Thursday, November 25, 2004

After More than Four Years...

Well...akhirnya gw kemaren mengajukan surat resign..Beraaat banget rasanya waktu nulis surat pengunduran diri n menunggu reaksi dari Pak Gatot n Pak armand ::my best bosses:: ...
Reaksi yang gw dapatkan ga jauh dari prakiraan..Pak Gatot ngambek, he won't even look in my eyes..kalo Pak Arman..cuma senyum2 n make some jokes..Tapi setelah Pak Gatot (PGT) cabut..gw langsung dihujani kiriman2 sms penuh pertanyaan seputar rencana pengunduran diri gw...Sedih juga, tp senengnya PGT n PAT ( that's Pak Armand ) malah mendukung...katanya "You deserve it!"..

In the middle of December i will be working in DesignInc...kantornya di jl. Guntur, Manggarai..Lebih jauh memang,tapi worth to try lah..Semuanya gw dapet secara kebetulan n mendadak. Saat itu gw lg dlm keadaan yg santai berat..enjoying my vacation ::what a vacation alright::
Tiba2 dapet sms dari my sis kasi tau kalo hrs segera menghub sebuah nomer..It was directly to the President Director!!He's an ekspat..and then we made an appointment on Sunday at Starbuck's Kemang..The interview went well..I got the job..and on Monday i got to see the office and talked about the salary..Well..mudah2an semua lancar ya..bisa betah n berprestasi..Wish me luck!

2 Comments:

Blogger yaya said...

Sukses yaaa....btw,salam kenal yaa :)

6:25 PM  
Blogger gatosura said...

ih...saya gak pake acara ngambek deh shaaan???!!! dan sy bukannya gak mau liat ke mata kamu...soalnya sy takut nanti kamu mendelik sangar gitu..he he he...
anyway: kan udah selalu disebut2: you are one of the best we ever had in arcadia!

good luck smart girl!!!

7:33 PM  

Post a Comment

<< Home