Monday, February 27, 2006

14 Februari 2006

Pagi itu semua cewe di kantor memakai baju pink, kita iseng aja memeriahkan Valentine's Day..walaupun sebagian dari kita sebenarnya si ga merayakan yaa..Tiba-tiba jam 09.30 dari lift keluar seorang bapak2 sambil bawa sebuket bunga mawar merah yang cantiik banget..dalam hati..wah..untuk siapa ya? i wish i could get one of those..tp mengingat pacar yang isengnya ga ada yang ngalahin jadi terpikir, ga mungkiiiiin dia bisa se-romantis itu. Eeeeehhh..pas lagi gw berkhayal sendiri, tiba-tiba anak-anak depan teriak.."Shaaann...niih..bunga niih..dari Ronnie!". Waduhh!ga mungkin deeehh..bukan gw! Tapi kok masih pada manggil-manggil ya? Malahan sampe si Bapak pengirim bunganya juga manggil2 gw..Setelah gw tersadar kalau anak-anak ga ada yang bercanda akhirnya gw ke depan dan menerima bunga itu dari si Bapak..Muka gw langsung meeeeeeeeeerrrrrrrraaaah...selain karena gw memang sedang pakai obat muka ya..

Setelah kata-kata " ciee " keluar dari mulut anak-anak gw duduk lagi, sambil memandangi..sebenernya tertegun, melihat buket mawar itu..di kartunya tertulis " Now you know why i didn't call you last night..Happy Valentine's Day Ayang..Love, Ronnie ". Laaangsung gw buzz Ronnie di YM..dia pasang icon nyengir2..Ternyata benar dia dan ide gilanya. Gw sampe berpikir, di balik romantisnya acara kirim bunga tadi, sepertinya dia juga puas udah bikin gw tertipu dengan trik2nya dia tadi malam. Yup, dia beli bunga itu malam sebelumnya, setelah kita puas makan kepiting dia anter gw pulang ke rumah dan pura-pura ngantuk, jadi dia buru-buru pulang. Tapiii..setelah dari rumah gw dia balik ke rumah Yongki *temennya yang ikut makan kepiting bareng trus dianterin pulang duluan karena gw ga mau dianter duluan :P dan mereka meluncur ke Barito..Dan pas gw telepon ga lama setelah dia cabut dari rumah gw dia bilang.." Iya ni yang aku blumnyampe rumah, macet di fatmawati..( masaaa??? ) "..Hihihi...dasar..

Tapi...itu salah satu hal terindah yang pernah dia lakukan untuk gw, Maklumlah, gw belum pernah dikirimin bunga sama cowo..hehe..jadi malu..

Well, thank you Yang..For making my heart fill with flowers...:)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home